Tawarkan Voucher Nginap Harga Ekonomis, Whiz Prime Sudirman & Whiz Prime Hasanuddin Makassar Kembali Ikut F8 Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Whiz Prime Sudirman dan Whiz Prime Hasanuddin Makassar siap berpartisipasi kembali dalam event tahunan bergengsi Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8 Makassar). 

Salah satu event pariwisata dan ekonomi kreatif unggulan Kota Makassar ini akan diselenggarakan pada 24 hingga 28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Ari Eka Putri, Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz Hospitality Management yang mengelola Whiz Prime Sudirman dan Whiz Prime Hasanuddin Makassar mengatakan dalam partisipasinya kali ini kedua hotel tersebut akan kembali membuka booth promosi di lokasi F8. 

"Seperti tahun lalu, kami menawarkan voucher menginap harga super ekonomis serta menjual makanan dan minuman, khusus untuk pengunjung F8," ujarnya.

“Ini adalah kesempatan emas untuk menikmati kenyamanan dan layanan prima dari Whiz Prime Sudirman Makassar. Kami sudah menyiapkan sejumlah voucher menginap di hotel kami senilai Rp 200 ribu yang dapat dibeli di booth kami yang berada di area booth Hotel & Resto H8.,” sambung Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Sudirman Makassar. 

Lebih lanjut General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF menambahkan hotelnya juga telah menyiapkan sejumlah voucher menginap senilai Rp 225 ribu yang sudah termasuk gratis akses ke kolam renang. 

"Kami juga akan menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau serta berbagai penawaran spesial lainya selama event berlangsung,” ujarnya. 

Partisipasi Intiwhiz Hospitality Management yang diwakili oleh Whiz Prime Sudirman & Whiz Prime Hasanuddin Makassar merupakan wujud komitmen Intiwhiz untuk terus mendukung dan mempromosikan pariwisata serta budaya lokal di Kota Makassar, khususnya mendukung kesuksesan event nasional F8 Makassar. (hen)