Tampil Impresif di Piala Eropa 2016, Nani Jadi Rebutan Klub Inggris

By Admin

nusakini.com--Penampilan impresif Luis Nani bersama timnas Portugal di Piala Eropa 2016 membuat winger lincah ini jadi rebutan klub Inggris. 

Liverpool, Everton dan Manchester United dikabarkan sudah mengirim proposal Fenerbahce ke klub Nani saat ini. Apalagi, klausul pelepasan ini terbilang kecil untuk ukuran kocek klub Inggris yakni 8,5 juta euro (Rp 125 miliar).

Yang menarik, MU adalah klub yang permah memakai jasa winger berusia 29 tahun ini. Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer menjadi alasan utama MU ingin kembali memakai servisnya.

Peluang tiga klub Premier League itu mendapatkan tanda tangan Nani terbilang besar. Sebab, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut sudah tak kerasan berada di Fenerbahce. Kerap berselisih paham dengan pelatih Vitor Pereira membuat Nani ingin pergi dari Sukru Saracoglu Stadium.

"Nani akan membuat keputusan setelah gelaran Piala Eropa 2016 selesai. Saya hanya bisa memastikan kalau Nani ingin meninggalkan Fenerbahce pada musim panas nanti," jelas agen sang pemain, Lucas Brascherini. 

Nani menjadi bagian dari skuat utama Portugal di Piala Eropa tahun ini. Dari empat pertandingan yang dijalani bersama A Seleccao, Nani mampu mencetak dua gol, yakni ke gawang Islandia dan Hungaria pada laga Grup F.

Berkat kontribusinya, Portugal juga sukses melenggang ke perempat final Piala Eropa 2016. Pada laga 16 besar kontra Kroasia, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB, Nani juga turut menjadi kreator gol Ricardo Quaresma menit ke-117. (b/ab)