Swiss-Belhotel Makassar Gelar Donor Darah Sebagai Bentuk Solidaritas

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka membangkitkan kembali semangat solidaritas dan kemanusiaan, Swiss-Belhotel Makassar, kembali menggelar program rutin donor darah pada Kamis (17/3). 

Kegiatan donor darah yang digelar di ruangan Bantimurung, Lobby Swiss-Belhotel Makassar ini, merupakan wujud kepedulian Swiss-Belhotel Makassar untuk berbagi tali kasih antar sesama. “Apalagi semenjak masa pandemi, permintaan darah yang cukup banyak untuk orang orang yang membutuhkan kadang masih tidak diimbangi dengan stok yang ada. Untuk itulah kami akan kembali rutin menggelar kegiatan ini setiap 4bulan sekali guna membantu sesama.” Ujar Hasmawati, Asisten Human Resource Manager Swiss-Belhotel Makassar.

“Selain kegiatan donor darah, kami juga bekerjasama dengan Kimia Farma untuk pemeriksaan kesehatan, pengunjung bisa memeriksakan kesehatannya juga berkonsultasi mengenai permasalahan kesehatan yang dialami.” Tambahnya.

Acara donor darah ini diikuti oleh karyawan, rekan bisnis, rekan media, masyarakat sekitar, dan tamu Swiss-Belhotel Makassar. Total darah yang terkumpul pada acara donor darah kali ini adalah 41 kantong darah. Swiss-Belhotel Makassar juga berterima kasih kepada para pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, dan semoga saja amal baik ini berguna dan bisa menyelamatkan kehidupan orang lain yang membutuhkan.(rilis)