Sukriansyah S. Latief Minta Donna Setiabudi Persiapkan Pembentukan IKA Unhas

By Admin


nusakini.com - Manado - Ketua Harian I Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr Sukriansyah S Latief SH MH, menunjuk Dr Donna Okthalia Setiabudi SH MH untuk mempersiapakan suksesi pembentukan IKA Unhas di Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu disampaikan Latief di sela kunjungan silaturahmi bersama Donna Setiabudi di Manado, Senin (18/7).

Menurut Sukriansyah Latief, Donna Setiabudi yang merupakan Alumni Unhas dinilai pas dan punya kapasitas untuk mempersiapkan pembentukan pengurus IKA Unhas di Sulawesi Utara, yang diharapkan akan mengikat komunikasi baik dengan institusi maupun dengan sesama alumnus. 

“Saya berharap Ibu Donna bisa mempersiapkan pembentukan Pengurus IKA Unhas di Sulut. Lebih cepat terbentuk tentunya lebih baik," harap Sukriansyah Latief yang juga merupakan Staf Khusus Wakil Presiden RI Prof Dr K H Ma'ruf Amin dan juga sebagai Komisaris Pelindo IV. 

Sementara itu, Donna Setiabudi menyambut baik apa yang menjadi harapan Ketua Harian I PP IKA Unhas Dr Sukriansyah S Latief SH MH. 

“Kami siap menindaklanjuti apa yang menjadi harapan untuk dilaksanakan. Secepatnya akan membentuk panitia pembentukan IKA Unhas di Sulut," ucap Donna yang merupakan Dosen di Fakultas Hukum Unsrat ini. (*)