Suasana Khidmat Warnai Lepas Sambut Kapolres Bantaeng Sulsel

By Admin


nusakini.com - Bantaeng - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi 200 perwira tinggi dan menengah di Korps Bhayangkara pada awal tahun 2022 ini.

Hal ini tertuang dalam surat telegram Nomor: ST/164/I/KEP./2022; ST/165/I/KEP./2022; dan ST/166/I/KEP.2022 pertanggal 24 Januari 2022, yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol. Wahyu Widada. 

Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu wilayah yang menjalani rotasi jabatan Kapolres dari pejabat lama AKBP Rahmat Sumekar, Sik, M.Si ke pejabat baru Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, Sik, M.Si.

AKBP Rahmat Sumekar, Sik,M.Si dalam sambutannya saat memimpin upacara lepas sambut di Polres Resort Bantaeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Bantaeng. 

"Terimah kasih kepada seluruh jajaran Polres Resort Bantaeng yang telah berkorban dalam menjalankan tugas selama saya menjabat menjadi Kapolres Bantaeng. Salah satu diantara yakni menyukseskan program vaksinasi di wilayah Bantaeng”, katanya, Senin (14/2/2022) pagi tadi. 


AKBP Rahmat Sumekar,Sik,M.Si juga memberi selamat kepada pejabat Kapolres baru AKBP Andi Kumara, SH, Sik, M.Si.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak AKBP Andi Kumara sebagai Kapolres Bantaeng, tuturnya.

Di tempat yang sama Kapolres AKBP Andi Kumara, SH, Sik, M.Si saat memberi sambutan mengharapkan seluruh jajaran Polres Bantaeng bersinergi dan tetap melanjutkan program yang telah dirintis AKBP Rahmat Sumekar. 

“Secara pribadi saya meminta kepada segenap jajaran Polres Bantaeng agar terus bersinergi dan membantu saya melanjutkan program yang telah di rintis pejabat lama Polres Bantaeng”, pungkasnya. 

Kegiatan lepas sambut Kapolres Bantaeng ini berlangsung khidmat serta penuh keguyuban rasa persaudaraan. (hd)