STKIP Muhammadiyah Barru Beri Penghargaan Bupati Peduli Pendidikan Buat Suardi Saleh

By Abdi Satria


nusakini.com-Barru-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Barru memberikan penghargaaan Bupati Peduli Pendidikan kepada Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh. Perhargaan ini diberikan pada seminar nasional dan workshop pendidikan bertajuk "Mengenal Pendidikan Karakter dan Pendekatan Konseling Peserta Didik Di Era Revolusi Industri 4.0" di aula kampus STKIP Muhammadiyah Barru, akhir pekan lalu. 

Menurut, Ketua STKIP Muhammadiyah Barru, DR. Andi Viptar Abdi Alam, M.Si, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kampusnya terhadap Suardi Saleh yang dnilai sangat membantu pengembangan pendidikan di Kabupaten Barru. "Kerjasama STKIP Muhammadiyah Barru dengan Pemkab Barru juga terjalan dengan baik," ujar Andi Viptar.

Dilain pihak, seminar nasional dan workshop pendidikan yang digelar STKIP Muhammadiyah Barru menghadirkan sejumlah pembicara. Diantaranya, Andi Adnan Azis S.Stp, M.Si (Kepala Dinas Pendidikan Barru), DR. H. Abd. Halim Muharram, M.Pd (Kepala LPMP Provinsi Sulsel) dan DR. H. Agus Akhmadi, M.Pd (Widyaswara Balai Diklat Keagamaan Surabaya). Bertindak sebagai moderator adalah Jamal Passalowongi, S.Pd, M.Pd, dosen STKIP Muhammadiyah Barru. (ab)