Singgasana Hotel Makassar Mempersembahkan Promo Spesial Eggciting Easter

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Jika di negara-negara empat musim, bulan April identik dengan kehangatan Musim Semi, di Indonesia sendiri masyarkat juga mulai antusias untuk menyambut datangnya bulan ini. Karena di tanggal 21 April, umat Kristiani di berbagai penjuru tanah air akan merayakan hari besar keagamaan yang kita kenal dengan nama Hari Raya Paskah. Dalam perayaan ini, umat Kristiani akan melakukan serangkaian ibadah serta kegiatan lainnya seperti menghias telur bagi jemaat anak-anak. Tradisi menghias telur ini pun tak hanya menjadi unsur penambah kemeriahan Hari Raya Paskah semata, namun hal ini juga menjadi simbol dari kelahiran dan kebangkitan Kristus. 

Membawa semangat Hari Raya Paskah, Singgasana Hotel Makassar merilis promo spesial di bulan April bertajuk ‘Eggciting Easter’ yang dimulai dari harga Rp. 460.000,- nett/malam. 

"Melalui promo ini, Anda juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk produk F&B, diskon 10% untuk laundry, serta akses gratis menuju gym dan kolam renang. Tidak berhenti sampai disitu, bagi Anda yang ingin menikmati suasana senja di Makassar, Anda bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga di 02 Terrace dan menikmati akses Wi-Fi gratis dari kami. Bagi Anda yang menyukai nuansa gemerlap malam di kota ini, kami akan memberikan askses gratis menuju Zona Café jika Anda memilih promo Eggciting Easter saat menginap di sini."ujar Ade Rezky Marcom Hotel Singgasana Makassar.

Dapatkan berbagai keuntungan menarik dari promo Eggciting Easter dengan melakukan reservasi melalui makassar.singgasanahotels.com atau langsung datang ke hotel.(R/Rajendra)