Simone Inzaghi Puas Dengan Comeback Lazio Atas Empoli

By Admin


nusakini.com - Pelatih Lazio Simone Inzaghi puas dengan reaksi yang para pemainnya berikan setelah sempat tertinggal lebih dulu saat bertandang ke markas Empoli, tapi ia kembali menyayangkan anak asuhnya yang terlalu banyak membuang peluang emas untuk mencetak gol.

Gelandang Empoli Rade Krunic mampu membuat tim tuan rumah unggul pada menit ke-67, namun Ciro Immobile mampu membalasnya hanya dalam selang satu menit dan Balde Keita berhasil membuat Lazio membalikkan kedudukan dan meraih kemenangan 2-1 di laga lanjutan Serie A, Minggu (19/2) dini hari WIB.

"Saya senang dengan performa kami, namun di babak pertama seharusnya kami bisa mencetak gol," ujar Inzaghi kepada Mediaset Premium.

"Saya puas dengan reaksi para pemain setelah kebobolan satu gol yang bisa saja menjadi pukulan telak bagi kami. Para fans juga penting, mereka membantu kami tetap semangat untuk meraih kemenangan yang membuat kami bisa terus berjuang mencapai target."

Di laga pekan sebelumnya Lazio mampu tampil mendominasi namun harus puas bermain imbang 1-1 dengan AC Milan. Inzaghi berharap timnya tidak lagi kehilangan poin setelah mampu bermain bagus.

"Kami melakukannya dengan baik dan berada di posisi yang bagus, tapi kami tidak boleh kehilangan poin dan hari ini kami hampir melakukannya lagi." (fft/om)