Setelah Sukses di Tahun Sebelumnya, Harper Perintis Makassar Kembali Hadirkan Sajian Nusantara

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Marhaban Ya Ramadhan” Mengulang kesuksesan kegiatan berbuka puasa Ramadan, Harper Perintis Makassar by ASTON kembali menghadirkan “All You Can Eat Iftar Buffet” di tahun 2022. Pada momentum Ramadan kali ini, Harper Perintis Makassar mengangkat tema “Sajian Nusantara 2022- dari Aceh hingga Papua”.

“Sesuai dengan tema kami di tahun 2022 yaitu “Stay in Culture”, dimana kami mengangkat keagungan budaya Indonesia, termasuk dari beberapa tahun terakhir tema nusantara menjadi andalan dan banyak digemari oleh tamu-tamu kami dan mengulang kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan kuliner sajian nusantara dari Aceh hingga Papua,” kata I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Harper Perintis Makassar.

Arifin Achmad - Director of Sales Harper Perintis Makassar menjelaskan “Tahun sebelumnya kami telah sukses dengan ciri khas makanan lokal Indonesia seperti “Angkringan dan Sate House”. Tahun ini kami menghadirkan ratusan menu special nusantara dari Aceh hingga Papua dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang hadir setiap hari di bulan Ramadan kali ini.

Promo paket buka puasa Ramadan “Sajian Nusantara 2022” Harper Perintis Makassar ini akan dibuka di tanggal 02 April - 01 Mei 2022 (selama bulan Ramadan) pukul 17.30 WITA - 21.00 WITA, hanya IDR 95.000 nett/pax anda bisa menikmati hidangan yang disajikan sepuasnya di RUSTIK BISTRO, d’Veranda Terrace dan area outdoor swimming pool kami. “Bagi pelanggan setia kami, menu andalan berbagai Sate Barbeque dan special Angkringan serta sajian Takjil yang variatif tetap kami hadirkan yang telah menjadi ciri khas kami” ujar Arifin Achmad, Director of Sales Harper Perintis Makassar.(rilis)