Setelah Berkunjung ke Makassar,Gubernur Lemhannas RI Berlibur di Malino Highlands

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Malino--Gubernur Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) Republik Indonesia (RI) , Letjen Purn TNI Agus Widjojo setelah menyelesaikan kunjungan di kota Makassar, beliau beserta rombongan memutuskan untuk berlibur di salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Gowa, yaitu Malino, tepatnya di Malino Highlands.

Selama menghabiskan waktu di Malino Highlands, Bapak Agus Widjojo menjajal berbagai aktivitas liburan menarik seperti hiking menyusuri areal kebun teh, hingga menikmati pemandangan alam pegunungan Malino dari Green Pekoe Café Malino Highlands.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyambut kedatangan Bapak Gubernur Lemhannas RI beserta rombongan di Malino Highlands. Hal ini juga merupakan sebuah moment yang cukup langka karena beliau menyempatkan waktu untuk berlibur ke Malino Highlands dan menikmati hamparan keindahan Malino yang tidak kalah dari kawasan wisata lain yang ada di Indonesia.”, ujar Yudhi, Hotel Manager Malino Highlands.

Malino Highlands sendiri merupakan kawasan wisata di Malino yang merupakan “One Stop Destination” bagi masyarakat yang ingin berlibur dengan beragam fasilitas yang disediakan mulai dari kamar tamu dengan konsep Jepang, ruang meeting, areal kebun teh, taman bunga, kebun binatang, air terjun dan bukit leluhur. Tamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari indoor hingga outdoor seperti berkuda, memanah, bersepeda, hiking, atau sekedar menikmati matahari terbenam dari puncak pegunungan kota Malino yang terkenal dengan keindahannya.

Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, silahkan menghubungi Sales & Marketing kami di 0812 1632 9995.(rilis)