Serial Netflix "Sweet Home" Dikabarkan akan Rilis Season 2

By Nad

nusakini.com - Internasional - Serial Netflix "Sweet Home" dikabarkan akan kembali dengan season kedua dan dibintangi oleh Lee Si Young dan Park Gyu Young dari season pertama.

Menurut laporan JTBC News pada 6 Oktober, beberapa perwakilan dari industri drama mengatakan tim produksi "Sweet Home" berencana untuk syuting season kedua saat musim dingin nanti.

Media tersebut mengatakan hanya Lee Si Young dan Park Gyu Young yang akan kembali di season kedua ini. Serial ini juga dilaporkan akan mencari aktor-aktor lain untuk beberapa peran, dan beberapa aktor telah mengkonfirmasi peran mereka di acara tersebut.

Mengikuti kabar ini, seorang narasumber dari Netflix memberitahu TopStarNews, "keputusan untuk season dua masih belum ditentukan."

Pada bulan Juli, dilaporkan bahwa "Sweet Home" akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk season kedua, namun Netflix juga mengeluarkan pernyataan yang sama.

"Sweet Home" adalah drama yang berdasarkan webtoon bergenre thriller dengan nama yang sama, dan menceritakan seorang siswa SMA penyendiri yang mengalami pengalaman menyeramkan ketika manusia mulai berubah menjadi monster setelah ia pindah ke apartemen baru.

Season pertama dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Go Min Si, dan beberapa aktor lainnya.