Serial 'Emily in Paris' Diperbarui Hingga Season 4 di Netflix

By Nad

nusakini.com - Internasional - “Emily in Paris,” serial komedi romantis yang mendapatkan nominasi Emmy karya Darren Star, telah diperbarui oleh Netflix untuk season ketiga dan keempat.

Season 2 dirilis pada 22 Desember, di mana serial ini memulai debutnya di Global Netflix Top 10 dan menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam dilihat dari 22 Desember hingga 26 Desember. Season 1 juga masuk dalam Top 10 Global, muncul kembali pada daftar di 53 negara.

“Emily in Paris” mengikuti Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago, yang tiba-tiba mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah Prancis.

Dia ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka, dan memulai kehidupan baru di Paris yang penuh dengan petualangan dan tantangan, saat dia berusaha untuk memenangkan hati rekan kerjanya, berteman, dan menavigasi romansa baru. Season 2 melihat Emily melakukan perjalanan dari Paris ke French Riviera, termasuk Saint-Tropez.

Season berikutnya akan syuting sekali lagi di Studios of Paris di pinggiran ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Beberapa lokasi lain sedang dijajaki, termasuk London.

Serial ini diproduksi oleh MTV Entertainment Studios, Darren Star Productions dan Jax Media. Selain Star, produser eksekutif tambahan termasuk Tony Hernandez dan Lilly Burns (Jax Media) dan Andrew Fleming. (Variety/dd)