Serahkan SK Pengurus APSSI Kabupaten Luwu, Marwal: Mari Majukan Sepak Bola Luwu

By Admin


nusakini.com - Luwu - Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Sulawesi Selatan, Marwal iskandar, menyerahkan SK pengurus, Rabu (15/2/2022) di Essence cafe Belopa.

Adapun penyerahan SK pengurus ini, di terima langsung oleh  Parambung selaku ketua APSSI kabupaten Luwu.

Pada kesempatan ini Parambung sebagai ketua mengatakan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan organisasi APSSI Kabupaten Luwu diharapkan dapat melindungi pelatih-pelatih yang ada di kabupaten, dalam melakukan tugasnya diklub maupun di akademi sepak bola.

"Serta hubungan silaturahmi antara APSSI Sulawesi Selatan dengan APSSI Kabupaten Luwu semakin erat dan bersinergi baik secara kelembagaan maupun secara kekeluargaan, karena sosok Marwal Iskandar adalah putra asli Luwu, jelas Parambung, Rabu (15/2/2022).

Parambung mengatakan, Marwal Iskandar semenjak berkarier di kanca persepakbolaan di Indonesia sebagai pemain profesional banyak berkiprah diluar Sulawesi.

"Dengan terpilihnya sebagai ketua APSSI Sulawesi Selatan, Marwal Iskandar kembali mengabdi dikampung halamannya baik di Sulawesi Selatan pada umumnya maupun di kabupaten luwu," jelasnya.

Sementara itu, Marwal Iskandar menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pengurus, agar bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan persepakbolaan di tanah Luwu.

Sebagai informasi, para tokoh masyarakat maupun sesepuh yang hadir di acara ini sangat merespon langkah yang di buat Marwal iskandar melalui organisasi APSSI Sulawesi Selatan, terutama di tanah luwu maupun sulawesi selatan pada umumnya. (Konten Media Partner: dailymakassar.id)