Seorang Pria Inggris Dituntut atas Pembunuhan Pacarnya yang Dari Kanada

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang pria telah muncul di pengadilan dengan tuduhan membunuh pacar Kanadanya yang berusia 19 tahun, ketika teman-temannya memberi penghormatan kepada "jiwa yang indah".

Jack Sepple, 23, dituduh membunuh Ashley Wadsworth di sebuah properti di Chelmsford pada hari Selasa (1/2). Polisi Essex menghadiri pidato di Tennyson Road tak lama setelah jam 4 sore.

Terlepas dari upaya paramedis, remaja itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Ashley berasal dari Vernon, British Columbia, dan pasangan itu bertemu melalui aplikasi kencan online.

Profil Facebook-nya mengatakan dia pindah ke Chelmsford pada November 2021. Awal tahun ini dia memposting foto-foto "perjalanan menakjubkan ke London" di mana dia pergi jalan-jalan.

Teman-teman memberikan penghormatan kepada Ashley, dengan seorang wanita menulis di media sosial: “Hati saya sakit mendengar berita tragis ini. Terakhir kali kami berbicara, kami berencana untuk hangout kan?

“Ashley adalah salah satu teman terbaik saya yang saya temui di sini di Kanada. Kami kehilangan jiwa yang indah.”

Yang lain berkata: “Istirahatlah dalam Damai gadis manis. Saya ingat yang paling indah, paling cerdas; saat-saat paling istimewa melihat kamu tumbuh dewasa. Saya akan menghargai mereka selamanya.”

Yang ketiga menulis: “Saya harap surga adalah segalanya yang kita baca di gereja dan banyak lagi. Dan Ashley hanya tahu, aku mencintaimu. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keluargamu untukmu. Hingga kita bertemu lagi."

Sepple, dari Tennyson Road, Chelmsford, muncul di pengadilan hakim Colchester pada hari Kamis (3/2) untuk menghadapi satu tuduhan pembunuhan.

Dia dikembalikan ke tahanan dan selanjutnya akan muncul di pengadilan mahkota Chelmsford pada hari Jumat (4/2). (theguardian/dd)