Seorang Pria Digigit di Toilet oleh Ular Piton Tetangga yang Kabur

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang pria asal Austria mengalami kejadian mengerikan pada hari Senin (5/7) ketika seekor ular piton mengigitnya saat ia sedang duduk di jamban di toilet rumahnya. Pria berusia 65 tahun di kota Graz ini kemudian menoleh dan melihat seekor ular piton albino dengan panjang 1,6 meter di dalam jambannya.

Pernyataan polisi menjelaskan bahwa setelah ia duduk di toilet, ia merasakan seperti cubitan kecil di area sekitar kemaluannya.

Ular piton yang bisa bertambah panjang hingga 9 meter ini diduga kabur dari apartemen tetangga dan menyelinap ke toilet melalui saluran air, namun polisi belum mengetahui dengan pasti rute yang dilalui ular ini.

Seorang ahli reptil yang dihubungi oleh layanan darurat memindahkan ular dari toilet, membersihkannya, dan mengembalikannya kepada pemiliknya. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat lukanya.

Tetangga yang berusia 24 tahun dan memelihara 11 ular tidak berbisa ini telah dilaporkan ke kantor kejaksaan atas dugaan kelalaian yang menyebabkan luka di badan.