Sengatan Lebah, Membuat Gwyneth Paltrow Selalu Terlihat Cantik.

By Admin


nusakini.com - Keinginan Wanita untuk selalu tampak cantik dan mempesona, selalu seiring sejalan. kebutuhan untuk cantikpun dapat di pahami oleh industri dengan menyediakan bermacam metode dan prosedur kecantikan.tidak sedikit wanita memilih prosedur kecantikan kimiawi, operasi plastik, injeksi botox, filler, tapi tidak sedikit pula yang memilih dengan cara alamiah.

Aktris Gwyneth Paltrow adalah salah satu aktris terkenal yg menghindari dengan cara kimiawi dan lebih memilih dengan prosedur natural. satu waktu Paltrow menceritakan prosedur kecantikan yg unik yg dia jalani, yaitu dengan cara sengatan Lebah. 

"Apapun itu, saya berani mencoba. semuanya harus di coba. saya selalu terlalu terbuka dengan apapun. Belakangan saya di sengat dengan Lebah Perawatan apitherapy adalah perawatan kecantikan yang sudah di kenal sejak ribuan tahun lalu”, kata Paltrow. 

. Jika prosedur kecantikan dengan gigitan lebah tersebut memang diketahui baik dalam memperbaiki jaringan parut di wajah serta meringankan peradangan. 

Lalu, apa pengalaman Paltrow sejak dia terapi lebah di wajah ? 

Wanita yang sudah berumur 43 tahun ini, mengaku kalau dirinya sering melakukan perawatan kecantikan dengan akupuntur. 

Apitherapy adalah terapi kesehatan dengan memakai bermacam macam produk dari lebah, madu, royal jelly, pollen, propolis, sampai dengan sengatan lebah.terapi dengan sengatan Lebah sudah di kenal sejak zaman Yunani, cina kuno, serta Mesir. 

Hasil penelitian menerangkan bahwa, sengatan lebah dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan, serta menstimulasi daya tahan tubuh. (am)