Semarak Pesonna Ramadhan 2018 Berlangsung Semarak dan Lancar

By Admin

nusakini.com--Kegiatan Semarak Pesonna Ramadhan 2018 yang digelar Hotel Pesonna Makassar pada 25 Mei-8 Juni berlangsung semarak dan lancar. Pengujung kegiatan ditandai dengan pemgumuman dan pemberian hadiah bagi pemenangan Kompetisi Qasidah Piala PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar. 

"Alhamdulillah,, kegiatan kami berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk para sponsor dan yang pasti para peserta yang telah meramaikan Kompetisi Qasidah 2018 ini. Sampai ketemu tahun depan" Ali Hidayat, GM Pesonna Hotel Makassar

Tampil sebagai pemenang adalah Majelis Taklim Al-Qautsar yag meraih juara 1. Disusul Majelis Taklim Al-Jazirah dan Majelis Taklim Permata Hertasning yang bertengger di peringkat 2 dan 3.

Kemudian untuk Kategori Remaja Juara 1 ditebut oleh Grup dari Nasrun Minallah, Juara 2 oleh Elstel, dan Juara 3 oleh Nurul Taqwa. Masing-masing mendapatkan hadiah Piala PT. Pagadaian Kanwil VI Makassar, Sertifikat, Uang Tunai, dan Buku Tabungan Emas untuk Juara 1.

Kegiatan ini di sponsori oleh PT. Pegadaian Kanwil VI, LPPOM MUI, Kimia Farma Palangga, Maltronik, dan Oishi oleh-oleh khas Makassar. (rilis/rajendra)