Seluruh Karyawan Hotel Khas Makassar Gelar Kegiatan Berbuka Bersama Anak Yatim

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel KHAS Makassar bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan “Human Initiative” menggelar kegiatan berbuka puasa bersama 30 anak yatim dan seluruh karyawan Hotel KHAS Makassar, Selasa, (12/4) di Sapphire Ballroom Lt. 1 Hotel KHAS Makassar.

Human Initiative adalah Lembaga Kemanusiaan yang telah lebih 20 tahun berpengalaman mengelola dan mendayagunakan dana sosial perusahaan, tahun ini dengan mengusung tema #BUKBER “Bulan Berbagi” sebagai tema kampanye untuk mengajak Indonesia memuliakan anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam ini di isi dengan bacaan quran oleh pihak Human Invitation dan tauziah dari Bapak Ustad Muhammad Rizkan yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah dan ditutup dengan pemberian santunan anak yatim, serta acara dilengkapi dengan live akustik yang turut memeriahkan suasana.

Tri Wenda General Manager (GM)Hotel KHAS Makassar menyampaikan, “Kami memilih kegiatan ini agar saudara kami para anak yatim dapat berbuka puasa di hotel ini.Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur kami dalam menjalani kehidupan dan amal ibadah kami di terima oleh Allah SWT,"tutup Tri Wenda.(rilis)