Nusakini.com--Makassar--Hotel Pesonna Makassar menggelar Press Conference Kamis (19/12) untuk mempromosikan paket yang akan di hadirkan pada malam pergantian tahun. 

Bertema "Memorable Hits" ada dua pilihan paket kamar yang dapat di pilih oleh para tamu yaitu Paket kamar tipe Deluxe seharga Rp 1.250.000 dan Suite seharga Rp 2.750.000.


"Para tamu akan di hibur oleh Live Music.Harga nya juga sudah termasuk Gala Dinner dan yang pasti di setiap acara yang di selenggarakan oleh Pesonna selalu banjir hadiah berupa emas batangan, voucher kamar, dan elektronik.Kami juga ada games dan pemilihan kostum terbaik," Ujar Endah Rudiyana Marcom Hotel Pesonna Makassar. 

Selama tahun 2019,Hotel Pesonna Makassar di sebut berhasil melebihi target okupansi. 

"Kalau melebihi Itu tidak benar,hanya saja ada beberapa pencapaian yang berbeda dari tahun sebelumnya yang menjadi pertama kali sejak hotel ini berdiri kalau soal okupansi.Okupansi kami meningkat mulai bulan September, karena diliat setiap akhir tahun selalu seperti itu.Di bulan November okupansi kami hampir 99%,tidak masalah kami buka rata-rata setiap bulannya sekitar 70% dari target untuk okupansi," Ungkap Endah.


Endah juga mengomentari bagaimana pengaruh tim sepakbola yang memilih menginap di Pesonna ketika bertanding di Makassar.Menurutnya selain keuntungan berupa pemasukan dari okupansi,ada keuntungan berupa promosi secara langsung dan lewat media sosial. 

"Para fans yang datang ke hotel mereka bisa melihat secara langsung Pesonna,biasanya mereka juga berfoto bareng untuk kebutuhan media sosial kebanyakan mereka men tag lokasi di Pesonna itu adalah keuntungan lainnya," Tambah Endah. 

Namun Endah masih belum memastikan bersama tim sales Pesonna, apabila rencana pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk merenovasi stadion Mattoanging menjadi kenyataan. 

"Otomatis PSM tidak akan bermarkas di Makassar kalau seperi itu.Tentu 2020 kondisinya berbeda dari sekarang.Hanya saja ada yang membuat kami tetap optimistis yaitu di tahun depan kami ada ballroom baru yang mampu menampung hingga 1500 orang," Tutup Endah.(R/Rajendra)