Sebut Orang Jateng Pembunuh dan Perampok, Ketum Ganjarist: Natalius Pigai Harus Minta Maaf

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Ganjarist, Mazjdo Pray bereaksi keras terkait tudingan mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai atas ciutannya di twiter yang mengatakan ‘Jangan Percaya Orang Jateng Jokowi-Ganjar’. 

“Dengan menyebut figur dari Jateng sebagai figur pembunuh dan perampok, Natalius Pigai telah melakukan tudingan yang sangat rasis dan tak bisa diterima”, katanya Mazjdo, Minggu (3/10).

Apa yang dikatakan Pigai, lanjut Mazdjo, adalah sangat absurd dan tidak mewakili siapa-siapa kecuali mewakili kebodohannya

“Karena itu, saya menuntut permintaan permohonan maaf Pigai kepada figur-figur yang disebut. Kalau memang Pigai masih mau disebut sebagai orang waras. Kalau tidak maka Pigai memang ternyata orang yang tidak waras”, tegasnya. 

Diketahui sebelumnya, Natalius Pigai jadi sorotan karena dinilai telah menyampaikan pesan rasialisme terhadap Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

"Jgn percaya org Jawa Tengah Jokowi & Ganjar. Mrk merampok kekayaan kita, mereka bunuh rakyat papua, injak2 harga diri bangsa Papua dgn kata2 rendahan Rasis, monyet & sampah. Kami bukan rendahan. kita lawan ketidakadilan sampai titik darah penghabisan. Sy Penentang Ketidakadilan)." demikian cuitan Pigai lewat akun Twitter-nya @NataliusPigai2, Sabtu (2/10/). (*)