Sebelum Pensiun, Made Ingin Rasakan Gelar Juara Lagi

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Bergulirnya kembali Liga 1 2020 menjadi kabar menggembirakan bagi I Made Wirawan. Kiper Persib Bandung asal Bali ini punya target untuk melewati rekor clean sheet-nya musim lalu.

Musim lalu, pemilik nomor punggung 78 ini mencatat clean sheet dalam 12 laga, lebih baik dari musim-musim sebelumnya bersama Pangeran Biru. Rekor itu pun ingin kembali dipecahkan tahun ini. 

"Pastinya sebagai seorang kiper ingin clean sheet. Kalau ada kesempatan tampil dalam pertandingan, pastinya ingin selalu clean sheet dan lebih dari musim lalu," kata kiper yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.  

Pria kelahiran 1981 ini akan menjaga kondisinya agar tetap berada di level tertinggi. Sebab, setiap musimnya, Made punya mimpi untuk kembali meraih gelar juara bersama PERSIB sebelum menutup karier sepakbola profesional. 

"Selama badan masih sanggup di level teratas, saya akan bermain. Sebelum pensiun saya berharap bisa mengulang lagi momen indah musim 2014. Kalau seandainya bisa pensiun di PERSIB itu adalah hal luar biasa," ucapnya.(persib.co.id)