Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Posyandu Kepada Para Lansia

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--keerom--Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin oleh Serda Afdal melaksanakan Posyandu Lansia guna menjaga kesehatan para Lansia masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (03/4/2020) 

Kepedulian dengan sesama manusia harus terus dibina guna membantu bagi mereka yang membutuhkan khususnya para lansia, karena para lansia sangat membutuhkan bantuan terutama dari segi kesehatan, karena sudah menginjak usia tua sangat rentan di serang penyakit, oleh sebab itu kita sesama manusia harus selalu peduli dengan mereka para lansia.

Demikian juga yang di laksaksanakan oleh Satgas Raider 300 memberikan pelayanan posyandu kepada mereka para lansia yang bekerja sama dengan anggota Puskesmas Kampung Wonorejo Pir IV dr. Dody (36), sehingga dengan ini pelaksanaan pelayanan posyandu dapat di laksanakan dengan maksimal.

Kelancaran pelaksanan posyandu lansia ini di dukung oleh antusias masyarakat yang sangat semangat mendatangi balai Desa yang di jadikan tempat pelaksanaan posyandu lansia, rata-rata penyakit yang di derita oleh para lansia seperti : rematik, asam urat, pegel linu, batuk, sakit kepala, dll. Hal tersebut yang mendorong hati kami dari Satgas Raider 300 untuk selalu membantu para lansia.

Bapak Abdul Rojak (60) selaku lansia yang mengikuti kegiatan posyandu lansia ini sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah begitu perhatiannya serta kepeduliannya kepada kesehatan para lansia Kampung Wonorejo Pir IV.(R/Rajendra)