Sarana Disiplin dan Tanggung Jawab, Polsek Mamajang Makassar Gelar Apel Pagi

By Admin


nusakini.com - Makassar - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personil Kepolisian, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil khususnya Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Giat apel Pagi Polsek Mamajang di halaman markas Komando Jl. Lanto Dg. Pasewang Kota Makassar, Senin, (21/03/2022) merupakan sarana disiplin dan tanggung jawab setiap personil dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mamajang (Kapolsek) yakni Kompol Mariana Taruk Rante,.SE,.S.IK,.MH, serta diikuti oleh seluruh personil.                   

Dalam pengarahannya Kompol Mariana Taruk Rante menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu Perwira satu melati di Polsek Mamajang juga menekankan kepada anggotanya tentang disiplin dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, demi tercipta situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, aman dan terkendali diwilayah hukum Polsek Mamajang.           


Dengan melaksanakan giat apel pagi, Kapolsek Mamajang menekankan 4 arahan yakni terkait personil yang belum laksanakan vaksinasi agar segera lakukan vaksin dengan pengecekan pada aplikasi pedulilindungi, lakukan pengecekan absensi personil, tetap pertahankan komunikasi tugas kepolisian hingga tahap solid kekompakan yang mantap, serta peningkatan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Setelah melaksanakan Apel Pagi, berdoa dan mendengar arahan Kapolsek Mamajang, Selanjutnya personil Polsek Mamajang langsung turun ke masyarakat dalam melaksanakan tugas dan memikul emban amanah dari Negara.(hd)