Sanchez Jadi Target Juventus Di Musim Panas

By Admin


nusakini.com - Striker Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan menjadi prioritas nomor satu untuk dibeli Juventus musim panas ini. Penyerang asal Chile tersebut diproyeksikan untuk menjadi pelengkap sisi serang Juventus yang kemungkinan akan diisi Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Kabar itu mencuat setelah dalam beberapa pertandingan terakhir, Massimilliano Allegri menggunakan formasi 4-2-3-1. Sanchez dipercaya bisa semakin menyempurnakan formasi menyerang tersebut. 

Selain itu, Juve rupanya masih ingin memperkuat lini tengahnya. Nama pemain muda Lyon, Corentin Tolisso masuk dalam radar perburuan Juventus. 

Sementara itu, peluang Juventus untuk mendapatkan Alexis Sanchez terbuka lebar setelah pemain asal Chile itu menolak tawaran kontrak baru di Arsenal baru-baru ini. Kontrak Sanchez sendiri akan berkahir di Arsenal pada musim panas 2018 mendatang. 

Selain itu, beberapa kali Sanchez juga terlihat kesal dengan kebijakan transfer dan ambisi Arsenal dalam mengejar gelar juara. The Gunners selama ini memang terkenal irit dalam membeeli pemain dan cenderung enggan memebeli pemain bintang. 

Sanchez sendiri saat sedang berada dalam salah satu calon pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini. Sanchez yang telah menciptakan 17 gol di musim ini bersaing dengan bomber Chelsea, Diego Costa. 

Sebelumnya, Alexis Sanchez sudah pernah berkarier di Serie A bersama Udinese. Bersama tim asal kota Udine itu, Sanchez bermain selama tiga tahun dari tahun 2008 hingga tahun 2011. (ts/om)