Samsung Galaxy Note 6 Diduga Gunakan RAM 6GB

By Admin


nusakini.com - Dilansir dari TweakTown, Senin (18/4/2016), dikatakan bahwa belum lama ini beredar sebuah kabar, mengenai munculnya screenshot dari aplikasi CPU-Z, yang menampakkan perangkat terbaru Samsung, dengan kode model SM-N930F. Dari hasil screenshot tersebut dikabarkan phablet dari Samsung, Galaxy Note 6, karena layar yang tertera pada screenshot tersebut seluas 5,77 inci, yang tidak lain mirip dengan jajaran seri Galaxy Note.

Yang menarik adalah, jumlah memori alias RAM pada perangkat smartphone tersebut adalah 6GB. Sebelumnya seri Samsung Galaxy Note 5 menggunakan RAM 4 GB. Sedangkan mengenai spesifikasi Note 6 lainnya, belum ada kabar tentang hal tersebut, begitupun masalah harganya.

Tentang Handphone (HP) Android di Indonesia Tahun 2016, memang akan ditandai dengan persaingan teknologi khususnya spesifikasi HP. Salah satunya adalah jenis RAM yang digunakan. Selain Note 6, Samsung juga akan merilis seri Samsung Galaxy seri S 7 yang juga menggunakan RAM 6 GB. Sedangkan untuk merk lain yang juga menggunakan RAM 6 GB antara lain Asus Z 1 Titan, Vivo Xplay 5.(if/mk)