Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 15 Tahun pada 19 Januari 2022, Hotel Santika Makassar mengadakan Kegiatan Donor Darah yang langsung bekerjasama dengan UPT. Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada Rabu, 12 Januari 2022 pukul 09.00 - 14.00 wita di Spermonde Sky Lounge, Lt.11 Hotel Santika Makassar. 

Pelaksanaan Donor Darah ini diadakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dan tetap jaga jarak serta menyiapkan hand sanitizer untuk para tamu yang datang. 

"Kegiatan ini juga kami terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya boleh datang kesini. Selain itu kami juga mengundang beberapa royal customer dan beberapa peserta meeting yang mengadakan acara juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini." ucap Rosa Indah selaku Sales Manager. 

Kegiatan Donor Darah ini lebih mengarah kepada aksi kemanusiaan. Apalagi untuk saat ini, kebanyakan orang butuh darah, jadi orang yang nyumbang darah secara tidak langsung bisa membantu kehidupan orang yang membutuhkan. 

"Karyawan kami antusias semua, namun ada yang belum bisa mendonorkan darahnya karena beragam alasan. Kegiatan ini juga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kami yang 15 tahun," Tambah Rosa. 

pada puncak acara Rabu (19/1) pihak hotel mengaku tidak akan menggelar kegiatan dalam skala besar.  

"Kami hanya menggelar syukuran dan doa bersama di area hotel bersama semua karyawan serta staff," Tutup Rosa.(rilis)