Sambut Ramadhan, Hotel Santika Makassar Menyiapkan Beragam Promo

By Admin

nusakini.com--Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, Hotel Santika Makassar menyiapkan beragam promo. Hotel yang terletak di Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar ini sudah mempersiapkan paket yang menarik bagi para tamunya, tidak hanya paket kamar namun juga paket food and beverage, mengingat kebutuhan masyarakat Makassar untuk berbuka puasa akan cukup tinggi, apalagi di minggu kedua dan ketiga di bulan Ramadhan.

Dalam Rangka menyambut bulan Ramadhan, Hotel Santika Makassar telah menyediakan Paket Buka Puasa hanya dengan harga Rp. 85.000,- nett/pax sudah termasuk ta’jil dan ada juga Paket Halal BiHalal dengan harga Rp. 100.000,- nett/pax. 

Untuk Paket Kamar, anda bisa menginap selama bulan Ramadhan yaitu dari tanggal 17 Mei 2018 sampai dengan 30 Juni 2018 dengan harga Rp. 555.000,- nett di kamar Deluxe Room. Harga ini sudah termasuk Breakfast atau sahur untuk 2 orang di Kafe Kalosi, Ta’jil, Mini Bar, fitness, jacuzzi, sauna dan Free Wi-Fi diseluruh area hotel. Dan jika booking melalui website kami yaitu santika.com akan mendapatkan discount sebesar 17%.(rilis/rajendra)