Sambut Idul Fitri 1439 H, Phinisi Point Menggelar Berbagai Lomba

By Admin

nusakini.com--Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Phinisi Point menggelar berbagai event menarik yang akan menghibur para pengunjungnya. Setelah sukses menggelar lomba dai cilik, kini Phinisi Point kembali mengadakan lomba-lomba menarik untuk kategori anak-anak dan dewasa. 

Berbagai kegiatan menarik seperti lomba mewarnai untuk anak usia 5 – 9 tahun, lomba fashion show cilik 5 – 12 tahun dengan tema “Ramadhan” baju muslim dan lomba karaoke 12 – 30 tahun yang akan membawakan lagu religi. Semua kegiatan lomba selama bulan Ramadhan ini gratis dan tidak dipungunt biaya. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai dan trophy.

General Manager Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan, dengan adanya lomba-lomba seperti ini Phinisi Point berharap dapat menjadi wadah dalam pengembangan bakat dan potensi anak-anak bangsa khususnya di Makassar.

Anggraini menambahkan, di Phinisi Point juga sementara berlangsung beberapa event seperti fast on ramadhan dan kurma (kuliner ramadhan) yang menghadirkan berbagai tenant fashion dan makanan yang sangat cocok untuk warga kota Makassar yang ingin berbelanja kebutuhan ramadhan.

Public Relations Phinisi Point, Indri menimpali, kegiatan lomba kali ini sedikit berbeda dengan lomba-lomba pada umumnya. "Terkhusus untuk lomba karaoke lagu religi kami bekerja sama dengan de’sound. Phinisi point memberikan kesan berbeda dengan mall lainnya karena kami mengadakan ngabuburit bersama Habib Mahmud bin Umar Al Hamid," terang Indri. (rilis/rajendra)