Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Santika Makassar Hadirkan SMS Promo

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Untuk menyemarakkan kegembiraan peringatan 76 tahun Indonesia Merdeka, Hotel Santika Makassar merilis promo kemerdekaan mulai dari 01 - 31 Agustus 2021 dengan nama SMS Promo ( Santika Merdeka Sale ). 

Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar. mengemukakan bahwa promo yang di buat ini merupakan harga khusus selama bulan Agustus 2021 dengan harga Rp. 450.000,-nett per kamar per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. 

Tak sampai disitu, untuk makin memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Indonsia, Hotel Santika Makassar juga menghadirkan promo Food and Beverages yaitu Spaghetti Konro Stew dan Raspberry Jasmine Parfume. 

"Kali ini kita siapkan menu promo yang spesial yaitu menu Spaghetti menggunakan Saus Konro dan ada Sajian Iga Bakar di atasnya sedangkan untuk minumannya sangat segar karena menggunakan perpaduan buah asli Raspberry dan Leci yang dicampur dengan teh jasmin. untuk makanan harganya mulai Rp. 65.000,-nett dan untuk minuman harganya mulai Rp. 45.000,-nett, sungguh menarik bukan, "Tutur Rosa. 

Meskipun tidak seperti kemerdekaan di tahun-tahun sebelumnya yang mengadakan berbagai macam lomba, Rosa Indah tetap Optimis meskipun di Bulan Kemerdekaan PPKM Level 4 tetap lanjut ini Hotel Santika tetap Meriah dengan adanya promo-promo yang dimunculkan dan tetap menjaga serta mematuhi protokol kesehatan yang ada, baik untuk tamu maupun seluruh karyawan sudah di pastikan mematuhi protokol kesehatan dan memiliki sertifikat vaksin. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)