Sajian Nuansa Jepang di Jakarta Utara

By Admin

nusakini.com--Pencinta budaya-budaya Jepang dapat menikmati Nippon Fest yang digelar 5-8 Mei 2016 di Baywalk Mal, Pluit, Jakarta Utara. . Tema yang diangkat, "Tradition of Japanese Culture". Di sini para pengunjung disuguhi aneka ragam kebudayaan Jepang termasuk kuliner dan penampilan cosplay berbagai tokoh anime. 

Sejumlah stand menjual pernak-pernik khas negeri Sakura tersebut. Tampak kaum muda dan tua antusias mendatangi main hall mal yang berada di sisi utara ibu kota Indonesia ini. Anak kecil beramai-ramai mengantre untuk berfoto dengan tokoh favorit seperti Kamen Ryder, Mario Bros, Final Fantasy, Anna Frozen, Naruto, Power Ranger, Inuyasha, Death Note dan lainnya.

Pengunjung dapat langsung meet and greet dengan tokoh-tokoh serial Sailor Moon. Satu per satu pengunjung dibuat terpukau oleh penampilan semua anggota Sailor Moon yang beraksi di atas panggung. Anak-anak dan remaja berebut berdiri di depan panggung demi melihat dan memotret tokoh favorit mereka itu.

Pengunjung dapat mengikuti perlombaan seperti lomba cosplay, crosstreet, menyanyi dan mewarnai serta menyaksikan demo masak kuliner khas Jepang. Pecinta robot Jepang, Gundam, dapat bertemu tokoh idolanya itu pada 8 Mei. (p/ab)