Sabet 10 Medali di NTT, Bukti Pembinaan Tinju di Smanko Sulsel Berjalan Baik

By Admin

nusakini.com--Siswa Sekolah Menengah Khusus Keberbakatan Olahraga (Smanko) Sulawesi Selatan kembali unjuk kemampuan di level nasional. Kali ini, siswa sekolah yang berlokasi di Kawasan Sudiang menyabet sepuluh medali kejuaraan nasional tinju junior di Nusa Tenggara Timur, pekan lalu. 

Sepuluh medali itu masing-masing diraih oleh Marhayati (emas 54 kg putri) dan Yosua Masihor (emas 49 kg putra), Abraham Masihor (perak 54 kg putra). Kemudian tujuh perunggu, Sri Rahayu (45 kg), Sri Rahayu (45 kg putri), Indri (51 kg putri), John (46 kg putra), Ariel (48 kg putri), Sandy (52 kg putra), Fathul (60 kg putra) dan Ricki (46 kg junior.

"Alhamdulillah, sukses ini merupakan buah pembinaan berjenjang di Smanko/PPLP Sulsel berjalan baik. Kami juga turut bangga Marhayati dan Abraham dinobatkan sebagai petinju harapan ," ujar Drs.H.Muh.Natsir,M.Pd, kepala sekolah Smanko Sulsel.

Menurut Natsir, sepulang dari NTT, siswa Smanko Sulsel kembali menjalani intensif untuk menghadapi POPNAS di Semarang bulan depan. (ab)