RPP Makassar Rayakan Ulang Tahun Pertama

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ropang Plus Plus (RPP) Makassar merayakan ulang tahun pertamanya sejak di buka tepat setahun yang lalu pada tanggal 16 Agustus 2019, sekaligus menjadi Cabang Outlet Ropang Plus Plus Indonesia yang ke-6 diantara 7 outlet yang tersebar di indonesia yaitu RPP Muara Karang Jakarta, RPP Medan, RPP Gading Serpong Tanggerang, RPP Surabaya, RPP Lampung, RPP Makassar dan RPP Batam. 

Restoran kekinian yang berfokus pada menu varian indomie dengan berbagai topping lezat ini, menjadi sangat viral di kota Makassar bukan hanya karena selalu menghadirkan menu menu unik terbaru yang pasti bikin ketagihan selain indomie ada juga varian Sate Taican yang meggugah selera, tapi juga lokasi strategis di area hits Makassar yang nyaman dan “Up to Date” sangat sesuai dengan motto RPP yaitu “EAT+DRINK+KONGKOW” ini. 

Ropang Plus Plus (RPP) Makassar menjadi sangat familiar untuk semua golongan usia terlebih kalangan Millenials. 

Dalam rangka memperingati ulang tahun RPP Makassar dimasa pandemic Covid-19 ini, RPP Makassar mengadakan bakti sosial ke beberapa Panti Asuhan di Kota Makassar dengan membawa pesan untuk  tetap mengikuti aturan pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu protokol “NEW NORMAL” jaga kesehatan dan tetap semangat selama masa pandemic ini. Dan juga menggabungkan perayaan nasional yaitu HUT RI yang ke 75 tahun dengan memberikan promo discount sampai 25% untuk semua pengunjung pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020. 

Untuk menambah semaraknya perayaan HUT RI yang ke 75 tahun dan RPP Makassar yang ke 1, kami juga menyuguhkan suasana baru di area outlet kami dengan Dekorasi Nuansa Liburan Tropical Pantai yang sangat menarik! 

Dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan berbagai kebahagiaan sebagai rasa syukur kepada Tuhan.(rilis)