Ronaldo Sebut Zidane Sebagai Sosok Rendah Hati

By Admin

nusakini.com--Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut Zinedine Zidane sebagai pelatih rendah hati. "Dia sudah mendapatkan semua gelar individu dan tim ketika masih jadi pemain. Meski begitu, dia tidak sombong. Dengan alasan itulah saya sangat mengaguminya," ujar Ronaldo, seperti dikutip dari AS

Menurut Ronaldo, Zidane juga sangat total bekerja buat tim."Dimata saya dia sudah bekerja keras untuk membuat tim lebih solid. Zidane juga mau mendengar dan menerima masukan dari pemain. Saya berharap dia tetap jadi pelatih Madri musim depan," jelas Ronaldo.

Ronaldo berbicara pada media Spanyol, setelah Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City, Kamis (5/5/2016) di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun  kembali bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions, seperti pernah terjadi pada 2014.  "Itu adalah final, tidak ada favorit dalam pertandingan final. Kita akan lihat nanti. Saya senang, karena itu adalah tim Spanyol. Final melawan Atletico selalu spesial," kata Ronaldo.

Terkait  City, Ronaldo menyebut Madrid bisa menang dengan skor lebih besar. Penyerang timnas Portugal itu menyebut lawan City adalah penampilan  Madrid yang komplet. "Kami bisa menutupnya dengan gol kedua. Berjalan ketat, tetapi cukup. Anda semua memiliki keraguan, karena berpikir tentang cedera saya, tetapi saya pulih dengan cepat," katanya. 

Dia menambahkan."Seperti dikatakan Zidane, saya 100 persen. Jelas bukan dalam tingkat kebugaran, karena saya telah menepi dalam beberapa waktu, tetapi saya melakukan pekerjaan bagus untuk tim, dan kami lolos ke final, yang mana menjadi tujuan akhirnya," ucap Ronaldo. (ab)