Ronaldo Berulah di Ruang Ganti

By Admin


MADRID - Real Madrid di permalukan 0 - 1 di kandang sendiri oleh tim sekotanya Atletico Madrid, akibat kekalahan itu sepertinya Ronaldo tdk bgt menerima, Ronaldo lalu menuding klu teman2 setim nya tdk sebagus permainannya. demikian kata Ronaldo kepada Marca.


Kritik tersebut ditengarai tertuju kepd Jese Rodrigues, Lucas Varquez dan Mateo Kovacic. namun ketika di konfir ulang, Ronaldo yg berjuluk CR7 berkelik bila  pernyataannya tidak seperti itu.

“Mereka (pers) salah mengartikan pernyataan saya, bahwa saya lebih baik dari orang  lain. kita banyak kehilangan pemain inti akibat cedera, seperti Pepe, Bale, Marcelo  dan Benzema” katanya.

"Saya sangat menghormati rekan-rekan saya dan saya sama sekali tidak pernah niat membuat teman-teman saya tersinggung dan saya  tidak pernah menganggap diri saya lebih hebat dari yang lain” kilah Ronaldo.

Sebagai kapten tim Sergio Ramos lalu mendinginkan suasana agar situasi tidak tambah panas, “Mana mungkin Ronaldo merendahkan kemampuan Real Madrid, saya sangat kenal sosok Ronaldo" tutur Ramos.

Reaksi fans lain lagi,  mereka menginginkan agar Florentino Perez mundur dari jabatan Presiden Real Madrid. * (mr)