Ronaldo, Beckham dan Justin Bieber Adu Akting

By Admin

nusakini.com-- Sebuah film bertema sepakbola dikabarkan sedang digarap oleh rumah produksi Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, pesepakbola yang sedang naik daun, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut. 

Dilansir Daily Mirror, selain Ronaldo, akan ada pula eks pemain Real Madrid, David Beckham. Sedangkan bintang ternama dari luar sepakbola ada penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dan peraih penghargaan Oscar, Clint Eastwood.

Film tersebut kabarnya bernuansa hampir sama dengan film bertemakan sepakbola sebelumnya, Goal. Tim Madrid akan menjadi latar belakang cerita film yang judulnya masih dirahasiakan.

Daily Mirror dalam beritanya menyebut, nantinya Bieber akan memerankan sebagai pesepakbola muda asal Amerika Serikat. Dia mendapatkan kesempatan berbagi pengalaman dengan Ronaldo dan Beckham.

Sedangkan Eastwood didapuk menjadi kakek dari Bieber. Ke-4 orang tersebut tentu menjadi magnet besar bagi masyarakat untuk menonton film tersebut.

Ini menjadi film kedua bagi Ronaldo. Sebelumnya, pemain berjuluk CR7 tersebut ambil peran dalam film yang menceritakan rekam jejak kariernya sebagai pesepakbola sejak masih kecil.(v/ab)