Robert Alberts Senang Persib Kembali Latihan

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 10 Agustus 2020. Pelatih asal Belanda itu menyatakan sudah menantikan kesempatan ini sejak bulan lalu. "Kami sudah menantikan momen ini sejak bulan lalu, dan saya senang semuanya berjalan lancar terutama ketika mendengar semua pemain dan staf mendapat hasil negatif dari tes kemarin. Tentunya semua harus tetap disiplin dan menjalani latihan dengan baik, " kata Robert seusai memimpin latihan di situs klub.

Ini merupakan latihan perdana tim Pangeran Biru setelah sekitar empat bulan menjalani program latihan mandiri. Sebanyak 22 pemain hadir dalam latihan perdana hari ini. Sedangkan lima pemain lainnya absen. Mereka yang belum bergabung adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, Zulham M. Zamrun, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.  

Robert memberikan game di akhir sesi latihan berdurasi 2x25 menit. Menurut Robert, para pemain memberikan respons baik dalam melahap latihan tersebut.  

"Pemain senang bisa berada di lapangan bersama-sama. Secara umum, mereka tampil baik di babak pertama. Lalu babak kedua terlihat sudah mulai lelah. Tapi, ini awal yang bagus menuju tujuh pekan ke depan, " terangnya.(p/ab)