Reuni Artis Dangdut KDI Pada Pernikahan Kapten PSM

By Admin

nusakini.com--Pesta pernikahan kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin dengan Ika Indria Sari (Ika KDI) di Gedung Upper Hills Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (6/5) malam jadi ajang reuni artis dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).Mereka diantaranya Maya KDI, Saparuddin KDI, Maharani KDI dan Adnan KDI.

Para jebolan KDI memeriahkan pesta dengan bergantian menyanyikan sejumlah tembang andalan masing-masing. Kualitas suara dan pengalaman bernyanyi diberbagai acara dan kegiatan membuat penampilan mereka sontak menjadi perhatian para pengunjung. 

Bahkan tidak sedikit yang menyempatkan diri mengambil gabar dari para penyanyi yang pada era sebelumnya begitu dikenal dan digilai masyarakat. 

"Ternyata banyak dari anggota KDI yang hadir dan menyumbangkan lagu andalan. Lantunan suara merdu mereka tentu membuat suasana semakin meriah," ujar Azzahra Siti Fatima, salah seorang pengunjung pesta. 

Pesta pernikanan ini dihadiri ribuan tamu. Para tamu harus lebih bersabar saat mengantri panjang di panggung pelaminan untukmemberi selamat kepada kedua pasangan ini. 

Sementara itu, Syamsul Chaeruddin sejak awal memang telah menyatakan kesiapannnya diturunkan saat laga menghadapi Persela di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar,Sulawesi Selatan, 7 Mei 2016. 

Syamsul Haeruddin juga sekaligus menampik keraguan jika kondisi fisik dan mentalnya menurun pasca proses pernikahannya.  "Saya siap diturunkan pada pertandingan nanti. Saya juga sudah bicara dengan pelatih tentang keinginan saya bermain. Apalagi laga ini penting bagi PSM untuk bisa merebut kemenangan," katanya.(ab)