Resmi Simone Zaza DIpinjamkan ke Valencia

By Admin


nusakini.com - Los Che sudah memastikan kedatangan Zaza dari Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Simone Zaza resmi menjadi bagian skuat Valencia selepas datang dari Juventus secara pinjaman dengan opsi pembelian permanen mencapai €18 juta.

Bomber berusia 25 tahun tersebut memang tak mendapat tempat di pasukan utama Bianconeri musim ini sebagaimana melewatkan paruh pertama 2016/17 juga sebagai pemain pinjaman di West Ham United dan dia bermain 11 kali namun tak menyumbang sebijipun gol untuk West Ham. 

"Valencia telah menyelesaikan proses perekrutan Simone Zaza sebagai pemain pinjaman dari Juventus sampai akhir musim," demikian pernyataan Valencia.

Valencia tengah menjalani salah satu musim terburuk pada musim ini, memecat pelatih Pako Ayesteran dan melihat penggantinya Cesare Prandelli mengundurkan diri pada bulan lalu dengan mengklaim bahwa klub mengingkari janji terkait target-target transfernya.

Pelatih sementara Salvador "Voro" Gonzalez mendulang kemenangan perdananya pada Minggu sejak mengambil alih tim setelah kepergian Prandelli dengan kemenangan 2-1 atas Espanyol, yang membuat klub itu unggul empat angka atas Sporting Gijon, yang menghuni posisi terakhir di zona degradasi. (fi/om)