Real Madrid Tekuk Eibar 4-0 Tanpa Balas

By Admin


nusakini.com - Kekalahan menyakitkan dari Wolfsburg di Liga Champions pekan lalu, melecutkan semangat skuad Zinadine Zidane ini ketika menghadapi Eibar dengan mencukur 4-0 tanpa balas

Pesta gol Madrid itu terjadi di babak pertama. Tampil di kandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid unggul cepat melalui gelandang James Rodriguez pada menit ke-5. Rodriguez mencetak gol cantik melalui tendangan bebas tepat di pinggir gawang Eibar. Itu adalah gol keenam Rodriguez di Liga Spanyol musim ini.

Gelandang muda Lucas Vazquez ikut menyumbangkan gol pada menit ke-18. Menerima umpan dari Cristiano Ronaldo, Vazquez langsung menyarangkan bola ke gawang Eibar dan membawa Madrid unggul 2-0. 

Hanya butuh satu menit bagi Madrid untuk menambah keunggulan. Kali ini Ronaldo berhasil memanfaatkan umpan dari gelandang Jese Rodriguez dan mencetak gol ke-30 nya musim ini di ajang Liga Spanyol. 

Sepuluh menit berselang, Ronaldo membalas jasa Jese dengan tunai. Menyisir dari sisi kiri lini serang Madrid, Ronaldo memberikan umpan mendatar ke kotak pinalti. Jese yang berlari tanpa kawalan pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Eibar.  

Pada babak kedua, Madrid terus mendominasi pertandingan. Namun pertahanan Eibar tampil lebih baik kali ini. Hingga pertandingan berakhir, Madrid tak berhasil menambah gol. (mk)