Real Madrid atau Barcelona? Robert Lewandowski Lebih nyaman di Bayern Munich

By Admin


nusakini.com - Bagi penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski, bermain bagi Real Madrid atau Barcelona tidak selalu berarti membuat karier seorang pesepakbola berada di level yang lebih tinggi.

Lewandowski memang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid. Namun, ia memilih tetap bertahan di Allianz Arena, dibuktikan dengan kontrak baru yang disepakatinya pada Desember lalu. Lewandowski mengaku tak tergoda hengkang ke Madrid maupun Barca karena menurutnya Bayern memiliki level setara dengan duo raksasa Spanyol itu.

“Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan sejajar dengan Real Madrid dan Barcelona. Bagi saya, pindah ke sana [Madrid atau Barca] tidak berarti karier saya naik level,” ungkapnya

“Kami bisa memenangi trofi setiap musim ini di sini. Selain itu, saya merasa sangat nyaman di Munich,” imbuh striker berusia 28 tahun ini.

Lewandowski di musim ini tampil sangat produktif dengan sudah mengemas 22 gol dari 25 partai di semua kompetisi. Bayern saat ini memuncaki klasemen Bundesliga Jerman dengan keunggulan tiga poin dan bakal ditantang Arsenal di babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari mendatang. (sb/om)