Rayakan Tahun Baru, Pelni Tawarkan Suasana Berbeda

By Admin


nusakini.com - Bosan dengan perayaan tahun baru yang itu-itu saja? PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni menawarkan suasana berbeda dalam merayakan pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 di lautan. Pelni menyediakan KM. UmsIni lengkap dengan layanan terbaik khusus kepada warga Ibu Kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten untuk menikmati suasana berbeda merayakan pergantian tahun di lautan. Hal tersebut disampaikan Direktur Komersial Pelni Harry Boediarto Jumat (23/12/2016).

Pelayanan khusus pada pergantian tahun atau tahun baru di atas kapal di atas lautan merupakan momen pertama kali di Indonesia. Pelni memiliki 12 kapal tipe 3000/2000 yang dapat menampung 2000 hingga 3000 orang. “Jadi ada sensasi dan pengalaman berbeda ketika merayakan tahun baru di tengah lautan dibanding di darat,” ungkap Harry.

Kegiatan spesial seperti perayaan Tahun Baru di atas kapal digiatkan Pelni untuk menggelar event on board. Lifestyle business kini menjadi bagian bisnis Pelni sejak dua tahun silam. “Perayaan Tahun Baru di daratan sudah biasa, mungkin ada yang sudah bosan. Kini saatnya mencoba sensasi tahun baru di atas kapal di lautan. Upaya ini merupakan strategi Pelni memperkenalkan kapal laut kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang masih sangat awam terhadap kapal laut,” tambah Dirkom yang juga mantan Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut Kemenhub ini.

Pada malam tahun baru , KM. Umsini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (31/12/2016) pukul 17.00. Kapal akan berlayar menuju Pulau Edam sebuah pulau di sekitar Kepulauan Seribu. Setelah perayaan tahun baru di atas lautan kapal akan kembali ke Tanjung Priok pada 1 Januari 2017. (p/mk)