Rayakan Perjalanan Selama 17 Tahun, KOPNUSPOS Terus Kembangkan Fasilitas dan Layanan Digital untuk Anggotanya

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Merayakan ulang tahun yang ke-17, KOPNUSPOS terus berinovasi meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi anggotanya melalui aplikasi digital KOPNUSPOS. 

Perjalanan sebagai Institusi Keuangan, KOPNUSPOS turut mendukung program pemerintah menuju Koperasi yang modern dan digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi KOPNUSPOS pada tahun 2019. Koperasi Simpan Pinjam yang mempunyai Kantor Opersional di kawasan Tebet Jakarta Selatan ini, telah mengembangkan pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) Code. Dengan layanan ini, anggota yang sudah terdaftar sebagai Merchant KOPNUSPOS dapat transaksi menggunakan QRIS tersebut. 

Selain itu, KOPNUSPOS juga membuka lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel melalui aplikasi AGEN OREN, dengan memasarkan produk-produk unggulan KOPNUSPOS. dalam perjalanan kedepan, AGEN OREN pun tidak luput dari fokus untuk terus dikembangkan dari segi layanannya, dimana Aplikasi AGEN OREN tersebut diniatkan dapat memberi kemudahan dan kecepatan dalam layanan kepada para anggota-nya. 

Tak hanya itu, dalam merayakan 17 Tahun perjalanannya, mulai pada 11 Oktober 2021 hingga 31 Desember 2021 KOPNUSPOS menyiapkan 170 Unit Vespa yang akan dibagikan dalam program Undian SERBU. Program ini akan di undi pada Januari 2022 untuk Anggota yang mengumpulkan Poin dari produk Simpanan Harian, Kredit Pensiun, maupun Hadiah Vespa yang langsung bisa didapatkan oleh para anggota melalui produk Simpanan Berjangka.  

“iya, mewujudkan rasa terima kasih KOPNUSPOS terhadap Anggota-nya, kita berikan hadiah lewat program undian SERBU. Program ini berlaku bagi Anggota KOPNUSPOS yang memenuhi kriteria program undiannya”, titur Joshua Rahmat selaku Ketua KOPNUSPOS, Senin (11/10)

Joshua Rahmat juga menambahkan, saat acara ulang tahun KOPNUSPOS ke 17, KOPNUSPOS mengadakan Talk Show yang dimana mengundang Financial Planner Andhika Diskartes, juga Perwakilan dari Kementarian Koperasi, yang bertujuan untuk menambah wawasan Investasi bersama Koperasi. 

Menurut Joshua Rahmat pihaknya berharap dengan program Undian dan Talk Show tersebut, akan meningkatkan Brand Awareness di masyarakat soal Koperasi Indonesia dalam hal Ini KOPNUSPOS. 

“Koperasi AMAN, Koperasi Digital, Koperasi yang semua bisa, ya KOPNUSPOS”, pungkas Joshua Rahmat. (*)