Rapper Iwa K Ikhlas Ditetapkan Sebagai Tersangka

By Admin

Foto/net  

nusakini.com - Hingga saat ini, kondisi Iwa K dinilai lebih stabil jika dibandingkan dengan saat diamankannya oleh pihak berwajib, Sabtu (29/4/2017) lalu. Rapper senior ini dikatakan sudah bisa menerima dengan ikhlas dengan status sebagai seorang tersangka penggunaan narkoba.

"Iwa K ini sekarang sudah lebih stabil ya artinya sudah mulai merasa dia harus jalani peristiwa ini. Awal-awal mungkin dia masih syok, masih bingung tapi sekarang Iwa K sudah bisa jalanin peristiwa ini, dia sudah lebih ikhlas," tutur Kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, Senin (1/5/2017).

Iwa K ditetapkan sebagai tersangka setelah pemeriksaan yang dilakukan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) usai. Dari pemeriksaan tersebut diketahui ganja yang dibawa oleh sang Rapper seberat 1,4850 gram.

Sang istri, Wikan Rismaningtyas sudah sempat menjenguk Iwa K pada Sabtu kemarin. Kuasa hukum Iwa K lantas menjelaskan bahwa Wikan berusaha hadir kembali jika tidak terhalang dengan kesibukannya mengurus anak.

"Sudah (dijenguk istri), mbak Wikan sudah hadir Sabtu malam sudah bertemu dengan mas Iwa. Mungkin ke depan sudah akan hadir namun saya enggak tahu momennya kan kesibukan Wikan juga untuk mengurus anak," tambah Chris Sam Siwu.

Selanjutnya kuasa hukum Iwa K ini mengaku telah memasukkan surat untuk tindakan lebih lanjut ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun ia masih menyerahkannya kepada penyidik untuk melakukan assesmen.(bmk)