Rapat Kerja Generasi Baru Indonesia Komisariat UNM Periode 2022-2023

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Komunitas Generasi Baru Indonesia Komisariat Universitas Negeri Makassar periode 2022-2023 telah menyelenggarakan Rapat Kerja yang diadakan secara hybrid di rumah kopi plazgozz dan melalui aplikasi zoom meeting. Acara ini dilaksanakan mulai dari pukul 09.00-14.00 WITA. Rapat kerja tingkat komisariat ini dihadiri oleh pengurus GenBI Komisariat UNM dan juga perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan. Acara ini bertujuan untuk memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh seluruh pengurus GenBI komisariat UNM selama satu periode.

Rapat kerja Komisariat UNM ini dibuka oleh MC, kemudian acara diserahkan kepada moderator oleh Armita Puspita, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Komisariat Universitas Negeri Makassar GenBI Sulsel oleh Azizul Jabbar Mansyur, Ketua Wilayah GenBI Sulsel oleh Ilham Anugrah Syam, dan juga perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan oleh Andi Tiara Putri Marisenta.

Dalam rapat kerja komisariat ini, terdiri dari beberapa agenda. Mulai dari pembacaan tata tertib selama rapat kerja berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan agenda inti yaitu pemaparan program kerja oleh koordinator deputi lingkungan hidup, deputi pendidikan, deputi pengembangan sumber daya manusia, deputi kewirausahaan, deputi kesehatan, deputi public relation, dan deputi multi media. Diakhir pemaparan juga dibuka sesi tanya jawab bagi para pengurus GenBI hingga acara ditutup kembali oleh MC. 

Diakhir rapat kerja ini, ketua GenBI Komisariat UNM, Azizul Jabbar Mansyur, menyatakan bahwa untuk pelaksanaan program kerja ini, diharapkan semua anggota genbi komisariat UNM dapat lebih meningkatkan kerja sama baik sesama anggota deputi maupun antar deputi.(rilis)