Ramedo Hotel Makassar Siap Menjamu Tim Olahraga

By Admin

nusakini.com--Ramedo Hotel Makassar tidak pernah menutup diri untuk tim olahraga yang ingin bermarkas di hotel yang berlokasi di Jalan Andi Djemma ini. 

"Kami menyadari banyak event olahraga berskala nasional yang hadir di Makassar. Sejauh ini tim sepakbola Borneo FC dan Mitra Kukar memilih hotel kami saat bertandang ke Makassar,"ujar Ari Pakki GM Ramedo Hotel Makassar Senin (11/6).

Menurut Ari, Ramedo Hotel sudah menerima reservasi 1300 orang untuk kejuaraan sepeda lipat nasional pada September mendatang. "Kami juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus cabang olahraga yang ada di Makassar," tambah Ari.

Ari sendiri langsung menunjukkan kiat khusus untuk menghindari kerusakan fasilitas hotel. Terutama, saat tamunya habis berlaga di venue berlumpur. "Sebelum masuk kamar ada ruang basuh dan kami juga menyiapkan handuk di dalamnya,"kata Ari.

Selain itu , Ari juga sudah menyiapkan trik untuk menunjang performa tamu dari tim olahraga agar fit saat berlaga."Belajar dari pengalaman, untuk menu sarapan pagi biasanya mereka meminta tambahan telur dan harus ada buah di setiap jam makan. Kami juga punya fitness center di lantai 8 dengan alat alat yang lengkap, jadi siap pokoknya,"tutup Ari. (rajendra)