"Rabu Lupa Pulang" di Malibu Cafe & KTV Makassar Kembali di Gelar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Malibu Cafe & KTV Makassar kembali menghadirkan event regulernya setiap Rabu malam yang bertema "Rabu Lupa Pulang" #permisijoget Rabu (26/6)

"Ini sudah menjadi agenda rutin kami pada beberapa bulan sebelumnya.Kami hadirkan kembali karena melihat tinggi nya atensi para tamu terhadap event ini,"ujar Hilman Umar Manajer Malibu Cafe & KTV Makassar.

Meski menjadi event yang sangat penting ,pihak Malibu belum mau mengahdirkan talent dari luar Makassar.Menurut Hilman pada dasarnya skill dan kemampuan talent asal Makassar tidak kalah dari yang ada di kota besar lain nya.

"Dengan menghadirkan talent terbaik dikota makassar, kami berharap bisa memberi kesan dan warna terbaru dalam eksistensi kami dalam rangka turut meramaikan hiburan malam dikota makassar,"ungkap Hilman.

Selain itu pihak Malibu juga tetap menampilkan RDP Band, White Angel Sexy dancer, the hobbit, dj Abhy, Dj Dhian dhee, mc.fix dan malibu anggel.

"Semua sajian ini akan di kemas apik oleh sponsor kami Smirnoff dan Captain Morgan.Kami juga di dukung oleh Makassar Belum Tidur, Anak Disco Nigt Live, Side to Side, Beatjunk Dj School. Kami berharap event ini menjadi agenda tersendiri bagi Clubbers Makassar khususnya di setiap hari Rabu,"tutup Hilman.(R/Rajendra)