Putra David Beckham Jalani Debut Profesional Bersama Tim Satelit Inter Miami

By ommed


nusakini.com - Putra David Beckham, Romeo, mengukir debut di sepakbola profesional untuk tim satelit Inter Miami pada Minggu (19/9) malam waktu setempat.

Romero diganjar kontrak profesional pertamanya pada awal bulan ini, dengan bakat berusia 19 tahun itu diturunkan ke Fort Lauderdale CF - tim satelit MLS Inter Miami, yang juga dimiliki oleh ayahnya.

Sang pemain kemudian mencatatkan debut penuhnya untuk tim USL League One itu dan bermain selama 79 menit dalam hasil imbang 2-2 melawan Tormenta di DRV PNK Stadium.


Romeo tampil sebagai starter di sayap kanan melawan Tormenta - posisi yang dikuasai ayahnya selama memperkuat Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Sayangnya ia tidak cukup mampu meniru ayahnya di penampilan pertamanya, karena ia hanya berhasil melakukan 19 sentuhan sebelum diganti di 11 menit jelang bubaran.

Momen terbaik Romeo datang pada menit ke-57 ketika ia bekerja sama dengan Harvey Neville - putra pelatih kepala Inter Miami Phil - sebelum memberi umpan silang yang sempurna buat rekan satu timnya namun sayang upaya itu masih melebar dari gawang.

Fort Lauderdale mampu unggul 2-1 sebelum Romeo meninggalkan lapangan berkat gol-gol dari Mitchell Curry dan George Acosta, tapi gawang mereka jebol di menit-menit akhir yang membuat mereka tergelincir ke urutan delapan di klasemen USL League One.


Romeo mengungkapkan kegembiraannya lewat media sosial setelah mengukir debut, dengan ia menatap pertandingan Fort Lauderdale berikutnya melawan Greenville Triumph pada Sabtu nanti.

"Merasa bersyukur karena melakukan debut pro saya malam ini untuk @fortlauderdalecf. Sekarang fokus penuh ke pertandingan berikutnya," tulisnya di Instagram. (gi/om)