PT KBN Telah Salurkan Ribuan Paket Kebutuhan Pokok

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Kawasan Berikat Nasional (KBN) Persero telah menyalurkan ribuan paket kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19). 

Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT KBN Persero, Fitriani mengatakan, tahap kedua ini pihaknya telah menyalurkan 1.938 paket kebutuhan pokok yang dibagikan untuk warga di sejumlah kelurahan di Jakarta.

"Untuk tahap kedua ini kami bagikan untuk warga RW 03 dan 04 Kelurahan Sukapura, RW 05 dan 11 Kelurahan Rorotan, serta RW 04, 05 dan 02 Kelurahan Marunda. Bantuan juga kami berikan untuk marbut Masjid Darussalam KBN, petugas kebersihan dan lain sebagainya," ujar Fitriani, Senin (25/5).

Manager Humas dan Protokoler PT KBN Persero, Poppy Purbasary menambahkan, hingga saat ini sudah sekitar 4.000 paket kebutuhan pokok telah disalurkan kepada warga yang terdampak COVID-19 di sekitar PT KBN Persero. 

"Warga yang terkena PHK dan yang usahanya terdampak juga kami berikan bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari," katanya. 

Sekadar diketahui, PT KBN Persero sebelumnya atau pada tahap pertama juga telah membagikan sebanyak 2.000 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.(p/ab)