PT Jakpro Salurkan 840 Paket Kebutuhan Pokok

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Jakarta Propertindo (Perseroda) melalui platform sayap sosialnya Jakarta Sigap Senusa (JSS+) menyalurkan bantuan kebutuhan pokok ke tiga wilayah di Jakarta Timur. Adapun data penerima sesuai dengan data Jakarta Development Collaboration Network (JDCN). 

Senior Manager Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Hani Sumarno mengatakan, paket bantuan tersebut didistribusikan ke RW 03 Kelurahan Cipayung, Cipayung sebanyak 275 paket. Kemudian RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung sebanyak 280 paket dan RW 09 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo sebanyak 285 paket bantuan.

Jumlah penerima bantuan ini hasil konfirmasi intensif dengan pegiat sosial setempat dengan skema governance dalam tata laksana Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) DKI Jakarta. 

"Total sebanyak 840 paket bantuan yang disalurkan. Satu paket berisi 2,5 kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu kilogram tepung terigu, dan satu liter minyak goreng," ujar Hani, Rabu (27/5). 

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil kolaborasi para mitra jejaring Jakpro Group baik individu maupun perusahaan yang secara sukarela berbagi untuk bersama-sama ikut ambil bagian dalam program KSBB sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19. 

Ketua RW 05 Bambu Apus, Komarudin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan. 

"Paket ini segera kami kirim ke 10 RT yang membutuhkan, dengan mengutamakan anak yatim piatu, janda, dan kurang mampu," tandasnya.
(p/ab)