PT Jakarta Propertindo Salurkan Donasi KSBB

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Jakarta Propertindo (Perseroda) melalui tim gugus tugas bentukannya Jakarta Sigap Senusa (JSS) kembali menyalurkan bantuan dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB). Kawasan permukiman padat penduduk dan panti sosial menjadi sasaran penyaluran bantuan. 

Corporate Communications Manager PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Melisa Suciati mengatakan, kali ini bantuan disalurkan ke dua lokasi di Jakarta Barat yakni Kelurahan Jatipulo, Palmerah dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I, Cengkareng Barat, Cengkareng.

"Penerima bantuan berdasarkan data Jakarta Development Collaboration Network (JDCN). Adapun bantuan yang disalurkan sebanyak tiga ton beras dan 50 boks Vitamin C hasil donasi kolaborasi mitra jejaring Jakpro Group," ujar Melisa, Kamis (4/6). 

Dikatakan Melisa, bantuan diterima Kasi Pemerintahan Kelurahan Jatipulo, Muhadi dan disaksikan pula perwakilan Anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter. 

"Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Hari ini juga kami salurkan ke pengurus RW dan RT untuk disalurkan langsung kepada mereka yang terdata sebagai penerima," kata Muhadi. 

Anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter juga berterima kasih atas kepedulian JSS dan PT Jakpro yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandas Jupiter.(p/ab)